TN-1 Juara Futsal 2011

Amazing…

Anak-anak TN-1 (udah nggak anak-anak lagi ya?) sukses merebut supremasi futsal tertinggi IKASTARA CUP 2011, dalam sebuah turnamen yang sangat melelahkan pada hari Sabtu, 4 Juni 2011. Bayangkan, dalam sehari tim TN-1 bermain sebanyak 6 kali, melawan tim yang lebih muda. Bahkan pada partai perempat final, semifinal dan final, TN-1 mengalahkan adik-adik yang usianya selisih di atas 10 tahun. TN-1 memiliki rata-rata usia 35 tahun (rata-rata usia lebih tua dibanding Levante – klub Spanyol yang sempat mengejutkan pada awal Liga Spanyol 2011).


The winning team

Ini dia road to champion TN-1Penyisihan grup:
Vs TN 5: 4-0
Vs TN 4: 2-2
Vs TN 7: 3-2
Perempat final vs TN 15: 3-0
Semifinal vs TN 11: 4-1
Final vs TN 16: 5-3

Total memasukkan 21, dan kemasukan 8. Rata-rata perpertandingan 3,4 gol. Mantap. Barcelona dan Madrid pun sulit mencapai rata-rata gol tersebut (hehe padahal kami cuma futsal ya…).

Siapa tim futsal TN-1. Ini dia orangnya:

– Ari “Ibra” Doni Setiawan (pencetak gol terbanyak).

– Alfis “Zidane” Suhaili (cetak banyak gol juga)

– Dani “Vidic” Hamdani (cetak banyak gol juga)

– Dodi “Ronaldo” Mawardi (cetak banyak gol juga)

– Nurman “Ferdinand” Numeiri

– Agung “Cech” Suprapto (kiper hebat nih)

– Yusrizal “Persie” Marzuki

– Ade “Cole” Maryanto

– M. Fajar “Ramos”  Martha

– Steven “Iniesta” Sangi

– Hendra “Maniani”  Wirawan (satu-satunya pemain lokal hehe)

– Ronald “De Boer” Rumondor

Siapa lagi ya?, maaf kalau tak tertulis.

Manajer:  Novi Munarianto

Kilasan lensa futsal Ikastara Cup 2011.


Hehe udah tua, capek euy. Tapi tetap semangat!

Ih gila ya, gol-lin melulu tuh…


Pantes menang… doanya laaaamaaaa dan serius!

Suporter dan tim support-nya mantep. Amat menyokong tim…

Sang manajer bangga menerima piala. 2012 harus dipertahankan. Masih kuat nggak ya? Umuuur…

Partai beda generasi. DItandai perbedaan perut dan kepala bagian atas, hehe

Komentar sahabat:

Selamat. mantap tenan. TN1 diperkuat tiga fans MU. mungkin ini efek positif dari kegagalan MU kemarin he..he..he.. Piala disimpan dimana? mungkin TN1 perlu sekretariat dan lemari buat nyimpan-nyimpan piala yang pernah diraih. – Wiwit Kastawan.

Ardon kayaknya masih euforia juara ….kayak aku.  Wkwkwk. Di babak penyisihan kita tanding sama TN satu digit semua, di babak knock-out, kita tanding sama TN dua digit semua. – Nurman.

Wooowwww… Congratzz prends.. Pasti adek2 taruni pada terpesona melihat abang2nya TN1  – Harly Rosadi

Hebat-hebat-hebat.. Selamat dan salut… (jadi pengen mulai jogging lagi nih… biar nantinya bisa ikutan main futsal.  Kalau sekarang gw main futsal bahaya, bisa dikira bola  – Mahendra.

Skor akhir menjadi 5-3 … Final TN1 vs TN16 … Kita udah di Pirikan mereka baru lahir …. Hahahaha. – Indra Dwiatmoko.Mantap jaya selalu TN1…Selamat buat Tim Futsal 2011, dan rekan-rekan semua yang hadir onsite (maupun virtual :)) – Dodok DwiKehadiranmu di lapangan sungguh berarti, bro…konsentrasi dan strategi adik2 langsung buyar dihancurkan olehmu… Not a goal maker, but a destroyer…mantaaaaapsss. – Steven Sangi mengomentari HW, yang kebagian main cuma sebentar.Hari ini, melalui dunia maya kami mendengar,melihat, dan merasakan semangat dari abang2 TN1. Semangat kekeluargaan dan kebersamaan dengan rekan dan adik2nya. Dan, Semangat juang untuk selalu menjadi yang terbaik dimanapun dan dalam kondisi apapun. Bagi saya pribadi, abang2 TN1 telah dan akan selalu menjadi inspirasi bagi saya untuk selalu memberikan yang terbaik. Terima kasih untuk abang2 TN1. Selamat atas keberhasilan abang2 menjadi juara tahun ini. Tahun depan, pasti akan menjadi tahun yang lebih berat untuk abang2. Karena kami akan menjadi lebih baik dari hari ini. 

 Salam JUARA!!! – Rudy Wijaya (TN5)

Sumber: https://tnsatu.wordpress.com/2011/11/10/tn-1-juara-futsal-2011/ h

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *