Empat Calon Bintang Di Bulan Juli

Bersamaan dengan berita wafatnya Ichsan Abubakar, keluarga besar TNSatu juga mendapatkan kabar gembira. Empat orang saudara kami akan segera meraih pangkat bintang di pundaknya. Semoga segera nemplok di pundak, tahun ini juga ya.

Keempatnya adalah:

  • Simson Z. Ringu, Direktur Intelijen Densus 88. Sebenarnya sudah sejak tahun lalu menjabat posisi tersebut. Posisi bintang satu di kepolisian. Semoga bintangnya segera jatuh…
  • Barito Mulyo Ratmono, Wakil Ketua STIN (Sekolah Tinggi Intelijen Negara). Juga sudah sejak tahun lalu menjabat posisi bintang satu tersebut. Bintangnya tinggal menunggu waktu.
  • Muhammad Nurdin, Pangkosekhanudnas III. Ini berita baru. Jabatan untuk bintang satu di TNI Angkatan Udara.  
  • Frederick Situmorang, Direktur C BAIS TNI (Badan Intelijen Strategis). Sama dengan informasi M. Nurdin, yang baru diketuk palunya Juli ini.  

Selamat ya saudara-saudaraku. Para pendiri SMA Taruna Nusantara pasti bangga dengan pencapaian kalian. Pun demikian para pengelola, pamong, dan seluruh keluarga besar SMA TN, termasuk saudara seangkatan, serta para adik kelas. Terima kasih sudah memberikan teladan dengan karya terbaik. Tidak perlu banyak bicara, namun terus berkarya.

Kami doakan kalian dapat menjalankan tugas mulia tersebut dengan sebaik-baiknya dengan tetap berpegang pada Tri Prasetya Siswa dan Janji Alumni.

Oh ya, semoga yang lain segera menyusul mendapatkan bintang.

Dodi Mawardi

Dodi Mawardi

Penulis profesional & pembicara bidang jurnalistik/komunikasi. Berpengalaman mengelola perusahaan dan bisnis. Hidup begitu berwarna. Alhamdulillah...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *