Gerebek Sarang Narkoba, Wapresma UIN – SU : Memang Tepat Kapolri Menunjuk Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir Jadi Kapolrestabes Medan

PIRNAS.COM & PIRNAS.ORG | MEDAN UTARA – Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP. Jhonny saat memaparkan hasil GKN di Kutalimbaru.
Polrestabes Medan melakukan Grebek Basis Narkoba (GKN),

Penggerebekan tersebut langsung di bawah Pimpinan Kasat Sabhara Polrestabes Medan beserta tim Satgas Pegasus Polrestabes Medan yang berhasil mengamankan setidaknya 30 Kendaraan Roda dua yang diduga hasil jaringan Ranmor, 29 Unit Mesin Judi Jackpot serta sebuah Mobil CRV berplat BE 1701 CA. Dalam penggerebekan tersebut Polrestabes Medan juga berhasil mengamankan setidaknya 8 orang tersangka.

Menanggapi hasil penggerebekan tersebut, Wakil Presiden Mahasiswa UIN Sumatera Utara Syahnan Afriansyah mengapresiasi Kinerja Polrestabes Medan dibawah Pimpinan Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir yang betul – betul tidak kenal lelah memberantas Kriminal di Kota Medan.

“Menurut saya Bapak Kapolri Idham Aziz sangat tepat menunjuk serta memberi mandat kepada Bapak Kombes. Pol. Jhonny Edison sebagai Kapolrestabes Medan yang baru, Mantap Sekali dan luar biasa”, tutur Syahnan.

Belum sebulan beliau memimpin Polrestabes Medan beliau sudah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Ini kan Reward buat Kota Medan dapat Kapolrestabes yang mumpuni dibidang Reserse, sesuai dengan tagline Kapoldasu “Tiada tempat buat penjahat di Sumatera Utara” tambah Syahnan.

Syahnan juga mengajak masyarakat agar membantu dan bekerja sama dengan aparat Kepolisian dalam bertugas untuk memberi dan menyampaikan informasi bila ada tindak pidana kejahatan di jajaran kawasan POLRESTABES MEDAN Sekitarnya.

“Agar Kota Medan ini semakin aman dan kondusif, Karena Polisi adalah sahabat dan Pengayom Masyarakat”, tutup Syahnan.

(Zul Fahmi)

Sumber :

https://pirnas.org/gerebek-sarang-narkoba-wapresma-uin-su-memang-tepat-kapolri-menunjuk-kombes-pol-jhonny-edison-isir-jadi-kapolrestabes-medan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *