Ketum PB Porlasi Laksmana Muda TNI Darwanto SH, M.A.P : Melantik Pengurus Pengprov Maluku Periode 2019-2022

Jakarta,- Pelantikan pengurus Persatuan Olahraga Layar Provinsi Maluku di gelar di Indonesia National Sailing Centre, Senen (15/1/2019).Pelantikan itu mengacu pada Surat Keputusan No : SKEP/105/PB PORLASI/I/2019,  tentang Penetapan Susunan Personalia Pengurus Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Provinsi Maluku masa bakti 2019- 2022.

Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Ketua Umum PB Porlasi yakni, Laksmana Muda TNI Darwanto SH M A P, melantik ketua Provinsi Maluku yaitu, Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo, disaksikan 17 pengurus Provinsi Daerah beserta pengurus PB Porlasi yang hadir,  wakil ketua PB Porlasi, Sekjen PB Porlasi, Penasehat PB Porlasi, Bid Saspras dan Binpres.

Adapun susunan pengurus Provinsi Maluku periode 2019-2022 yakni;

  • Pembina & Pelindung : Komandan Lantamal IX Ambon
  • Ketua : Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo,
  • Wakil ketua : Yanni Steward Ayal
  • Sekretaris : Anthonius E Home
  • Bendahara : Abdul Amin Buton SE
  • Bidang Organisasi : Wendy  Tuaputimain, SH MH
  • Bidang Pembinaan Prestasi : 1.Godfried D Ayal, 2 .Samuel Sahertian
  • Bidang Usaha dan Dana : Benoni Alfaris Manuhutu, dan
  • Bidang Hubungan Luar Negeri : Soyatri Tutuhatunewa.

Ketua pengprov Maluku, Kolonel  Laut (S) Dodik Pujiargo, menyatakan pada wahanaindonesia.com, Senin (15/1/2019), sebelum pelantikan ini kami sudah bersurat ke PB Porlasi agar dilaksanakan pelantikan pengurus Pengprov Maluku dan disambut baik oleh Sekjen PB Porlasi sehingga pada hari ini dapat dilaksanakan pelantikan pengprov Maluku,  pada saat ishoma Munas PB Porlasi , jadi pelantikan  ini bukan sekedar mandat, kita menunggu, respon kita pro aktif dengan PB Porlasi, paparnya.

Tambahnya, program Provinsi Maluku pada jangka pendek yaitu, PraPON dan Kejurnas yang diselenggarakan berketepatan dengan KASAL Cup diselenggarakan bulan Juli 2019, lalu kita mengejar PON dan momentum itu kita sudah siap sebelumnya. Adapun class yang sudah kita siapkan yaitu, Class FB, Laser (pa/pi) Dan Class INT Optimal (pa/pi) Pusat latihan kita dekat pantai di Halong Ambon, ujarnya lagi.

Sumber :
http://radarsemarang.com/2017/07/20/empat-mahasiswa-undip-ciptakan-jaket-bersensor-bagi-tunanetra/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *