Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya Disambut Meriah


Kapolres baru disambut meriah

NABRE, Tongkat komando Kapolres Nabire telah resmi berpindah dari AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE kepada AKBP Sony Sanjaya, S.Ik.

KBP Semmy Ronny Thabaa, SE kepada AKBP Sony Sanjaya, S.Ik.

Acara penjemputan diwarnai iring iringan tarian adat Papua kedatangan kapolres yang baru AKBP Sony Sanjaya, S.ik menggunakan pesawat wings Air dijemput Kapolres lama AKBP Semmy Ronny Thabaa .SE dan Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim serta anggota polres Nabire Senin siang (20/03)

Dari bandara Nabire, Kapolres AKBP Sony Sanjaya dan AKBP Semmy Thabaa menuju Mapolres Nabire. Aksi pedang pora menyambut kedatangan Kapolres Nabire yang baru, meriah.

Penyambutan tersebut dilakukan mulai dari pintu masuk hingga menuju depan kantor Mapolres

Dalam penyambutan itu, juga diberikan kalung bunga sebagai tanda penghormatan dan selamat datang di tempat tugas yang baru.

AKBP Sony Sanjaya yang mulanya menjabat sebagai Kakorins Sat IV Demlat Korbrimob Polri, menggantikan Kapolres Nabire yang lama AKBP Semmy Ronny Thabaa yang kini akan pindah tugas menjadi Kapolres Tegal Kota.
Usai disambut Pejabat Lama, dilanjutkan berbagai rangkaian kegiatan seperti Apel Besar, Lapsat dan acara pemaparan dan perkenalan di ruangan aula polres penanda tanganan penyerahan kesepakatan dan berakhirnya paparan dari AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE.

Dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK. Dalam sambutannya, mengatakan dia berterima kasih kepada seluruh Pejabat Utama Polres Nabire dalam penyambutan yang luar biasa dan bisa diterima di Polres Nabire

” Saya diberi amanah dan tugas serta tanggung jawab sebagai Kapolres Nabire yang baru di wilayah hukum Polres Nabire, untuk itu saya minta kerjasamanya dalam tugas-tugas kedepan, guna kedepannya lebih baik dan ditingkatkan lagi,” pungkas Kapolres Nabire.

Di akhir sambutan Kapolres Nabire dilanjutkan dengan Penandatanganan Serah Terima Kapolres Nabire dari Pejabat Lama AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE kepada Pejabat Baru AKBP Sony Sanjaya, SIK.

Selesai itu dilanjutkan dengan penghormatan pelepasan kapolres yang lama diiringi drum band, jabat tangan satu persatu dari anggota polres dan ibu-ibu Bayangkari dibarengi dengan usap tangis tanda perpisahan Kapolres yang lama AKBP Semmy Rony Thabaa, SE beserta ibu .

Sumber:https://amunisinews.co.id/kapolres-nabire-akbp-sony-sanjaya-disambut-meriah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *