Letkol ARH Deni Sukwara Jabat Dandim Makasar

MAKASSAR, SULSELONLINE – Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar, melantik sejumlah perwira di Ruang Kehormatan Setia Hingga Akhir Kodam VII/Wirabuana, Jalan Urip Sumiharjo, Rabu, 7 Mei.

Mereka yang dilantik adalah Letkol Inf Husni sebagai Aspers Kasdam VII/Wirabuana, Letkol Arh Deni Sukwara (TN1) sebagai Dandim 1408/BS, dan Letkol Inf Budi Kurniawan menduduki satu jabatan di lingkungan Korem 141/Toddopuli.

Letkol Husni sebelumnya menjabat Wakil Aspers Kasdam VI/Mulawarman. Sedangkan Letkol Deni Sukwara sebelumnya menjabat Dandeninteldam VII/Wirabuana.

Deni menggantikan Letkol Budi Kurniawan sebagai Dandim 1408/BS. Budi Kurniawan selanjutnya dimutasi untuk menduduki salah satu jabatan di Korem 141/Toddopuli di Watampone, Kabupaten Bone.

Pangdam Bachtiar mengatakan, jabatan Dandenintel yang masih lowong sekarang sementara diambilalih oleh pangdam sambil menunggu pejabat baru.

Pangdam berpesan, jabatan yang diberikan merupakan kepercayaan, kehormatan, dan amanah yang harus diterima dengan rasa syukur, serta harus dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Oleh karena itu, laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas serta motivasi yang tinggi, agar pelaksanaan tugas ke depan terlaksana secara optimal dan juga saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Nyonya Husni, Nyonya Budi Kurniawan, dan Nyonya Deni Sukwara, kiranya dapat mendukung serta melanjutkan dan meningkatkan pembinaan Persit di lingkungan masing-masing,” kata Mayjen Bachtiar. (*/isk)

Sumber: https://tnsatu.wordpress.com/2014/05/28/letkol-arh-deni-sukwara-jabat-dandim-makasar/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *