Satu Lagi Kawan Kami Menghadap Sang Ilahi

Beberapa sahabat/saudara (TN 1) di rumah almarhum Indra Dwiyatmoko

Hari ini (31/10/2020) sungguh suatu kesedihan mendalam bagi kami, keluarga besar TNSatu. Salah satu saudara kami tercinta Indra Dwiyatmoko sudah mengakhiri tugas mulianya di dunia ini untuk menghadap Sang Maha Kuasa.

Beliau orang baik. Orang yang sangat baik. Selama hidupnya selalu dipenuhi oleh kebaikan. Ucapannya selalu baik. Sikap dan tindak tanduknya pun demikian. Setiap kali berkomunikasi dengannya aura kebaikan dan positif selalu terpancar.

Beliau juga orang yang sabar. Sangat sabar. Bertahun-tahun ditugaskan di Papua, dan hanya sesekali pulang ke Jakarta. Nyaris tak ada keluh kesah. Beliau menikmati tugasnya sebagai abdi negara.

Saya bersaksi, beliau benar2 orang yang baik dan sabar. Semoga orang baik dan sabar selalu mendapatkan karunia dari Allah SWT., dan mendapatkan tempat terbaik di alam akhirat.

Selamat jalan sahabatku. Saudaraku. Kami semua merasa kehilangan atas kepergianmu. Semoga kami yang masih hidup dapat terus dalam perjuangan dan memberikan karya terbaik buat bangsa.

– Romi SW. –

———–oo———-

Di rumah Almarhum Indra Dwiyatmoko
Persiapan keberangkatan Jenazah ke Mesjid terdekat untuk di shalatkan

Bertemu di SMA TN tahun 1990 dan disatukan selama 3 tahun  dalam perjuangan hidup yang  penuh suka dan duka,  ternyata adalah kisah dan pengalaman terbaik kami. Peristiwa yang kami alami itu,  kelak  menyadarkan dan mengikat kami akan persaudaraan. Terutama disaat bagian dari kami ada yang kesusahan atau berduka.

Sebagai mahluk Allah SWT, kita semua pasti akan kembali kepadanya. Hanya masalah waktu dan giliran. Telah 13 orang dari kami, sudah mendahului. Dan Hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020 kemarin adalah waktu dan giliram rekan kami alm. Indra Dwiyatmoko.

Ikatan persaudaraan dan rasa memiliki yang secara alami tertanam selama pendidikan tersentak seketika. Teman-teman muncul dan memainkan peran masing-masing mendampingi keluarga yang sedang bersedih.

Tradisi pengumpulan donasi pun menunjukkan kuatnya ikatan itu. Ratusan TNSatu ikut berpartisipasi dan telah terkumpul dana dalam 9 digit dan masih terus bertambah. Bukan masalah besaran jumlahnya,  tetapi berapa banyak saudaranya  yang perhatian akan sangat menguatkan keluarga almarhum  dan TN1 brotherhood.

Kebahagian kami sangat terasa ketika istri, anak dan keluarga almarhum dengan berlinang air mata mengucapkan terima kasih atas perhatian kawan-kawan suami/ayahya.

Di situ saya bangga akan TNSatu Brotherhood.

Terima kasih my Brother

Selamat jalan kawanku.

– Ahmad Sulaeman-

Beberapa sahabat/saudara TN 1 ikut serta membantu memikul jenazah ke tempat makam Menteng Pulo
Beberapa saudara TN 1 yang ikut serta di pemakaman
Perwakilan TN 1 memberikan secara simbolik santuan duka kepada anak/keluarga almarhum Indra Dwiyatmoko
Perwakilan Ikastara memberikan santunan duka kepada anak/keluarga almarhum Indra Dwiyatmoko
Perwakilan TN1 bersama kedua anak almarhum Indra Dwiyatmoko
Daftar TN 1 yang telah mendahului

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *