Berhasil Ungkap Tindak Pidana Pencucian Uang Senilai Rp14,7 M dari Kasus Narkoba

Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs. Firli. M.Si saat memberikan penghargaan pada Kombes Pol Farman, S.H., S.I.K., M.H., jabatan Dirnarkoba Polda Sumsel, AKBP Amazona Pelamona., S.H., S.I.K., Wadirnarkoba Polda Sumsel., AKBP H. M. Syeh Kopek,. ST, S.H. M.H, jabatan Kasubdit 2 Ditresnarkoba. (Foto: Rio Sireagar)

PALEMBANG, GLOBALPLANET – Jajaran Ditrektorat Reserse Narkoba Polda Sumsel mendapat penghargaan dari Pimpinan Polri, karena telah berhasil mengungkap dan menyelesaikan kasus tindak pidana pencucian uang dari tindak pidana narkoba dengan total aset yang disita Rp14,7 milyar.

Piagam penghargaan dari Kepala Badan Reserse Kriminal Polri yang ditanda tangani oleh Komjen Polisi Drs.Idham Azis, M.Si itu diserahkan langsung oleh

Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs. Firli. M.Si kepada 5 Personil Dit Narkoba Polda Sumsel di lapangan apel Mapolda Sumsel, Senin (7/10/2019).

“Pemberian penghargaan ini atas prestasi telah berhasil melakukan pengungkapan dan menyelesaikan kasus tindak pidana pencucian uang tindak pidana asal narkoba dengan total aset yang disita 14, 7 milyar rupiah,” kata Kapolda.

Dengan diberikanya penghargaan ini Kapolda berharap dapat memotivasi dalam memberantas Narkoba, “Saya harapkan kepada Reserse Narkoba agar bisa lebih baik lagi dalam menangani kasus Penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Jajaran Dit Markoba yang menerima penghargaan tersebut yakni, Kombes Pol Farman, S.H., S.I.K., M.H., jabatan Dirnarkoba Polda Sumsel, AKBP Amazona Pelamona., S.H., S.I.K., Wadirnarkoba Polda Sumsel., AKBP H. M. Syeh Kopek,. ST, S.H. M.H, jabatan Kasubdit 2 Ditresnarkoba, Bripka Kemas Mohammad Isnaini, S. H., Penyidik Subdit 2 Ditresnarkoba, Brigadir Dio Firmansyah S.H., penyidik subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel

Sumber :

http://www.globalplanet.news/berita/20569/berhasil-ungkap-tidak-pidana-pencucian-uang-senilai-rp147-m-dari-kasus-narkoba





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *